5 Wisata Air Panas Paling Populer Sekarang

Obyek wisata yang sering di kunjungi biasanya daerah pegunungan, pantai serta yang berhubungan dengan keindahan alam, akan tetapi tempat wisata yang satu ini juga ternyata mulai banyak pengunjung ingin mencoba hangatnya air itu sekalipun juga ada yang ingin menyembuhkan berbagai macam penyakit. Terjadinya keluar air panas ini di sebabkan sumber mata air melalui kerak bumi atau yang disebut perut bumi, air panas ini juga mengandung mineral tinggi hingga kandungan kalsium yang cocok untuk menyembuhkan penyakit.

Tak heran juga wisata ini dibuat ajang untuk liburan atau pun terapi, berikut 5 Wisata Air Panas Paling Populer Sekarang yaitu :
1.       Pemandian Air Panas Ciater. Wisata ini menarik bagi pengunjung yang ingin mandi air panas ini, selain itu sumbernya melalui gunung tangkuban perahu dengan kadar magnesiumnya yang tinggi baik untuk mengobati penyakit kulit. Sebelum sampai di perjalanan ini anda di suguhkan dengan kebun teh dengan udara yang sangat sejuk. 
2.       Pemandian Air Panas Tirta Sanita. Sangat banyak kandungan dari air panas ini, selain sumbernya dari batu kapur juga memiliki kandungan garam asli berkhasiat untuk menguatkan tulang serta membuat kulit anda mulus. Biasanya wisatawan yang kesini terapi dan tersedia permainan out bond.
3.       Pemandian Air Panas Guci. Begitu istimewa wisata air terjun ini yang mempunyai banyak sumber serta pancuran air terjun sehingga anda bisa nyaman mandinya, serta dapat berkhasiat menyembuhkan penyakit semacam kulit. Fasilitasnya banyak meliputi, out bond, penginapan, lapangan futsal, golf, serta banyak lagi.
4.       Pemandian Air Panas Cangar. Wisata yang terletak di kota Batu ini tidak asing lagi, sumber air asli dari pegunungan Welirang yang mengandung belerang sehingga anda akan terasa senang saat mandi. Begitu juga sebelum menuju wisata ini di suguhkan pegunungan dengan cuaca yang sejuk, dan kolam pemandianya bermacam-macam tingkat panasnya.
5.       Pemandian Air Panas Tiris. Terletak di kota Probolinggo air panas ini juga mempunyai kelamian air asli dari saluran belerang gunung Bromo, serta mempunyai dua sumber mata air yang lancar dan saat diperjalanan sebelum ke wisata tersebut anda disuguhkan dengan pemandangan pegunungan yang asri.

Itulah 5 Wisata Air Panas Paling Populer Sekarang, semoga informasi tersebut dapat dijadikan referensi yang baik bagi anda.

0 Response to "5 Wisata Air Panas Paling Populer Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel