5 Wisata Indonesia Yang Banyak di Kunjungi Wisatawan Asing

Wisata Indonesia - Keindahan alam di nusantara ini beragam-ragam macamnya, banyak sekali mulai dari pegunungan, laut, kealamian alamnya serta budaya. Tidak perlu anda pergi weekend jauh ke luar negeri wisata kita di Indonesia juga tidak kalah menarik kealamiannya hingga indahnya alam tersebut.

selain masyarakat kita yang terobsesi liburan dengan menikmati keindahanya juga dapat menyedot wisatawan asing untuk pergi ke negeri kita ini. Mereka sangat penasaran sekali hingga sampai berlama-lama tinggal di indonesia mengajak keluarganya untuk melihat keeksotisan alam indonesia tersebut.

Anda tidak perlu keliling Eropa atau dunia untuk sekedar liburan, karena indahnya alam kita tidak kalah menarik. Berikut 5 Wisata Indonesia Yang Banyak di Kunjungi Wisatawan Asing yaitu :

 5 Wisata Indonesia Yang Banyak di Kunjungi Wisatawan Asing

  1. Pulau Dewata Bali. Banyak sekali wisata yang terkenal di Bali ini mulai dari keindahan Lautnya, keasrian alam hingga budayanya. Pulau ini selain banyak di kunjungi oleh wisata dalam negeri juga menarik minat wisatawan asing hingga sampai beberapa hari maupun bulan menginap di hotel berbintang, tempat tidak kalah menarik di suasana pedesaan yang terdapat wisata bedugul.
  2.  Pantai Raja Ampat Papua. Tidak kalah bersaing dengan keaslian pantainya hingga suasana dalam laut, pantai ini terletak di bagian Timur Indonesia yaitu Papua Barat. Daya tarik di dalam lautnya terdapat pemandangan hingga spesies ikanya hampir semua jenis fish di Pantai Raja Ampat ini ada, selain itu disuguhkan dengan penginapanya yang nyaman.
  3. Gunung Bromo Tengger Semeru. Jika anda memang benar-benar pecinta wisata Indonesia jangan pernah bilang kalau belum ke Taman Gunung Bromo ini, selain cuacanya yang dingin dan sejuk terletak di Jawa Timur. Banyak wisatawan asing penasaran dengan keindahanya yang begitu mendunia bila kita naik ke atas akan di suguhkan sun rise (pagi hari), transportasi ada kuda hingga jeep.
  4. Candi Borobudur Yogyakarta. Biasanya orang menjuluki kota pelajar ini terkenal akan kebudayaan candi serta kerajaanya, banyak candi disana hingga masuk kategori keajaiban dunia salah satunya yaitu candi Borobudur. Menarik wisatawan asing dengan kuliner, orangnya yang ramah serta harga di sana murah-murah terutama di Malioboro.
  5. Pantai di Pulau Lombok. Wisata yang terkenal dengan pantainya hingga banyak pulau-pulau kecilnya yang indah, pantai disana tidak kalah bersaing dengan keaslian alamnya hingga airnya yang bening bahkan biru. Pulau Lombok ini terletak di Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Itulah 5 Wisata Indonesia Yang Banyak di Kunjungi Wisatawan Asing, semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mencintai Keindahan alam Nusantara.

0 Response to "5 Wisata Indonesia Yang Banyak di Kunjungi Wisatawan Asing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel